7 Rekomendasi Tisu Basah yang Aman untuk Bayi. Lembap, Higienis, serta Anti Iritasi

rekomendasi tisu basah bayi

Tisu basah sangat dibutuhkan oleh ibu yang memiliki anak terutama saat sang buah hati masih bayi. Benda yang satu ini bisa digunakan untuk menjaga kulit bayi tetap higienis sehingga biasanya dipilih yang praktis untuk dibawa bepergian juga, yaitu yang muat saat dimasukkan ke dalam tas. Mungkin kamu sudah familiar dengan beberapa merek yang terpajang di rak-rak minimarket namun ternyata ada juga lo merek-merek yang mungkin masih asing di telinga.

Advertisement

Akan tetapi, berbagai merek tisu basah tersebut bisa jadi akan cocok untuk kulit anakmu. Jika kamu masih bingung memilih mana yang terbaik, barangkali rekomendasi berikut ini bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli. Simak yuk!

1. Paseo mungkin menjadi salah satu merek yang sudah akrab di telinga, ternyata ada juga lo tisu basah yang dikhususkan untuk bayi

Paseo/ Credit: Baby Zania via babyzania.com

Paseo memiliki kandungan yang bebas pemutih dan bebas alkohol. Tisu basah yang satu ini justru memiliki kandungan yang dapat melembabkan kulit bayi seperti ekstrak lidah buaya, chamomile, dan vitamin E. Kandungan serat alaminya juga membuat tekstur tisu terasa lembut cocok untuk kulit bayi. Harga satu paknya sekitar Rp7.500,00 dan bisa kamu dapatkan di sini.

2. Tak perlu takut kulit bayi menjadi kering, Neppy Baby Wipes akan menjaga kelembapan kulit bayi dan membuatnya tetap nyaman

Neppi/ Credit: Happy Fresh via www.happyfresh.id

Tisu yang satu ini merupakan tisu basah non-perfumed yang tetap bisa menghilangkan bau pada kulit bayi. Produk ini juga memiliki tekstur lembut yang tidak membuat kulit menjadi kering. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp15.000,00 untuk 50 lembar. Produknya bisa kamu beli di sini.

Advertisement

3. Jika ingin bepergian dalam waktu yang lama, Sweety bisa menjadi pilihan yang cukup tepat karena isinya yang banyak namun tetap praktis dibawa

Sweety/ Credit: Tokopedia via www.tokopedia.com

Mencari tisu yang tidak mengandung alkohol, parfum, serta cocok untuk kulit sensitif? Sweety akan menjadi solusinya. Bayi akan aman dari iritasi saat menggunakan tisu yang satu ini. Isinya pun cukup banyak yaitu 80 lembar dengan bonus 4 lembar yang bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar Rp18.000,00. Kamu bisa mendapatkannya di sini.

4. Sesuai namanya, Cotton Tree Baby Wipes terbuat dari natural cotton yang akan nyaman digunakan untuk bayi

Natural cotton/ Credit: Yuk Coba via yukcoba.in

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat tisu yang satu ini merupakan bahan alami yang aman untuk bayi. Selain bebas alkohol dan paraben, produk ini juga mengandung chamomile dan ekstrak lidah buaya yang mampu melembabkan. Harganya berkisar antara Rp7.500,00 untuk yang berisi 10 lembar. Kamu bisa mendapatkannya di sini.

5. Pigeon Baby Wipes diformulasikan untuk bayi yang berusia 0 hingga 6 bulan dengan minyak lanolin

Pigeon/ Credit: Tororo via tororo.com

Kandungan di tisu basah yang satu ini akan memberikan kelembapan pada kulit bayi sehingga akan terhindar dari kekeringan dan iritasi apalagi jika sering mengenakan popok. Harga untuk 50 lembar tisu adalah sekitar Rp20.000,00 dan bisa kamu dapatkan di sini.

Advertisement

6. Produk Mitu mungkin sudah menjadi salah satu yang paling terkenal yang ternyata juga memiliki produk untuk bayi

Mitu/ Credit: Blisini via www.blisini.com

Mitu Baby memiliki kandungan yang dapat melembapkan berupa tea tree oil dan chamomile yang sekaligus menjadi antiseptik agar kulit bayi tidak iritasi. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp16.000,00 untuk tisu 50 lembar. Selain bisa mendapatkannya di supermarket, kamu juga bisa mendapatkannya di sini.

7. Tisu basah dari Mamypoko juga banyak banget nih penggemarnya, apalagi mereka punya 2 varian menarik, yang wangi maupun non-parfum. Jadi tinggal pilih sesuai kebutuhan

Credit: Shopee via shopee.co.id

Dengan harga sekitar Rp9.000,00 – Rp21.000,00, kamu bisa mendapatkan produk yang juga digemari para ibu ini. Selain semua variannya bebas alkohol, ada pula pilihan yang menggunakan air murni, pun ada pilihan yang ada kandungan antiseptiknya. Selain itu, juga 2 pilihan yaitu yang wangi dan non-parfum juga yang bisa jadi pilihan sesuai kebutuhan. Serat tisunya pun cukup tebal dan kokoh sehingga nyaman untuk mengelap bayi. Kamu bisa mendapatkannya di toko-toko offline maupun membelinya di sini.

Beberapa di antara rekomendasi tisu untuk bayi tersebut mungkin bisa kamu dapatkan di minimarket di dekat rumah juga kok. Saat memilihnya mungkin kamu bisa mempertimbangkan yang tidak mengandung alkohol dan bahan berbahaya lainnya mengingat kulit si kecil yang masih sensitif.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE