Masih ingatkah kamu dengan video viral dua anak kecil yang menyanyikan lagu “Abdullah” lalu kaget dengan suara petir? Video ini ternyata berhasil mencuri perhatian warganet. Begitu banyak parodi hingga meme yang membahas video kedua bocah ini. Bahkan, mereka sampai jadi bintang tamu di televisi lo.

Kedua anak tersebut bukanlah satu-satunya yang berhasil viral di dunia maya. Sebelumnya kepolosan dan keluguan bocah-bocah juga sempat mencuri perhatian warganet. Mulai dari bocah yang berjoget, berakting, hingga menampilkan video super kocak. Siapa saja sih mereka? Yuk, simak uraian Hipwee Hiburan berikut ini.

1. Davina Tasya dan Tri Setya, bocah penyanyi lagu Abdullah dan teman kecilnya yang kaget setelah mendengar petir

Advertisement

Meski dikira kakak beradik, ternyata Davina dan Tri merupakan teman main dan bertetangga loh. Saat sedang bermain bersama, Devina yang tampak menyanyi lagu “Abdullah” dengan mantap tersebut diajak main oleh Tri, bocah kecil dengan mukanya yang polos. Tanpa menanggapi ajakan Tri, Davina terus bernyanyi hingga suara petir tiba-tiba membuat mereka kaget. Video ini sudah diputar jutaan kali dan viral di media sosial. Banyak orang yang kemudian membuat parodi dan meme dari kedua bocah ini lo. Memang kocak banget sih!

2. Bocah yang dibilang ‘korban sinetron’ bernama Jihan sempat viral dengan videonya berakting di depan kamera. Meski nggak jelas apa yang dikatakannya, tapi kocak banget

“…aku ini sumpah demi holoh bukan musuh kamu tapi musuh kamu itu ladiah akibacamu tapi bukan aku yang cinta sama elu tapi gue yang cinta sama elu…”

Celotehan bocah berpipi gembul dan berambut poni tersebut berhasil bikin banyak warganet tergelak. Selain menampilkan bagaimana berakting layaknya di sinetron, Jihan juga tampak lucu dengan kalimatnya yang susah dimengerti. Banyak yang bilang Jihan merupakan bocah ‘korban sinetron’ yang saking lugunya sampai menirukan apa yang dia lihat di televisi. Gemes banget!

3. Joget “Marsha Bengek” mendadak jadi bahan parodi setelah Lexa Pebrianti menarikannya. Video singkatnya tersebut pun viral karena sangat menghibur

Advertisement

Lagu yang menjadi pembukaan sebuah kartun asal Rusia, Marsha and The Bear juga pernah viral karena Lexa Pebrianti. Lexa merupakan gadis cilik berambut ikal yang membuat gerakan kocak dengan iringan lagu tersebut. Akibat gayanya yang seperti sesak napas dan cegukan, alhasil warganet menamai gerakan tersebut sebagai joget “Marsha Bengek”. Lexa bahkan sampai bikin tutorialnya agar bisa diparodikan banyak orang lo. Mendadak terkenal!

4. Ada juga seorang murid sekolah dasar yang mencuri hati warganet karena dianggap manis dan cantik. Padahal berawal dari nggak sengaja nongol lewat berita di televisi lo

Cut Rasya Zebina, ketika itu sempat diwawancarai oleh salah satu redaksi tv swasta usai mengikuti USBN di sekolahnya. Nggak disangka, parasnya yang dianggap cantik oleh banyak warganet membuat video wawancara singkatnya viral. Media sosialnya pun kemudian dibanjiri banyak pengikut, terutama warganet laki-laki yang katanya menantikan Cut Rasya segera dewasa. Nggak jarang meme dan parodinya juga menyebar di banyak media sosial.

5. Berkat bakat uniknya menirukan komentator MotoGP, Dady menjadi viral dan sering tampil di televisi. Padahal bahasanya asal-asalan 😀

Bocah asal Kupang bernama Dady ini mendadak terkenal dan sering mondar-mandir di layar televisi. Bakatnya dalam menirukan suara dan aksen British komentator MotoGP telah menarik perhatian banyak orang. Padahal apa yang dia ucapkan bukanlah kalimat bahasa Inggris yang sempurna. Berkat videonya yang sedang duduk di atas motor sambil menirukan komentator, pihak MotoGp sampai me-retweet video tersebut melalui akun resminya lo. Kocak banget, sih!

Nah, itulah lima bocah viral yang berhasil menarik perhatian warganet beberapa tempo lalu. Mana nih idolamu? 😀

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya