5 Orang Biasa yang Viral Tapi Tetap Gagal Terkenal. Mending Fokus Jadi Warganet Budiman Aja deh~

sosok viral tapi gagal terkenal

Banyak banget contoh orang viral yang mendadak terkenal dan sukses bertahan di dunia hiburan. Sebut saja Norman Kamaru, hingga Kekeyi Putri Cantikka yang akhirnya punya banyak massa. Sulit dimungkiri kalau sekarang ini jarang banget orang yang nggak pengen terkenal dan dipuja banyak orang. Makanya jangan heran kalau banyak yang sengaja bikin sensasi biar kemudian viral dan terkenal. Urusan karya, belakangan aja deh~ 🙂

Advertisement

Tapi tahu nggak sih, kalau saat ini viral bukan jaminan jadi terkenal. Berikut Hipwee Hiburan bakal membeberkan buktinya!

1. Cewek yang disebut sebagai ‘bibit unggul’ di Twitter sempat viral di tahun 2018. Tapi kayaknya memang belum saatnya jadi figur publik, ya~

Bacanya aja kesel! via theworldnews.net

Akibat menyindir seorang selebtwit dan dianggap sangat nggak sopan, warganet Twitter kemudian menyerang seorang cewek yang menyebut dirinya sebagai ‘bibit unggul‘ dan penerima beasiswa. Hmm, memang sih kalau sudah merasa paling benar dan paling pintar, jadinya begitu. Awalnya sih cewek ini sempat dapat simpati dan pembelaan dari sebagian warganet lain. Tapi nggak bertahan lama, namanya pun hilang seiring berjalannya linimasa di Twitter.

2. Belum lama ini, seorang cewek nekat prank ojol saat dirinya hanya mengenakan handuk. Bukannya banyak fans, malah ramai hujatan~

Entah apa yang terlintas di pikiran cewek yang terlanjur ingin terlihat seksi ini. Dengan bangga, dia justru sengaja melorotin handuk saat sedang membayar makanan kepada abang ojol. Meski tren bikin prank sedang dapat banyak sorotan, sayangnya prank handuk melorot masih kalah dengan prank Atta Halilintar jadi gembel. Sabar, ya~

3. Kayaknya abang-abang berkaus putih yang mempraktikkan cara mengupas motor Scoopy merah juga nggak akan bertahan lama deh. Bahkan kemarin udah ditahan polisi lo~

Masih hangat-hangat tahi ayam nih. Abang-abang berkaus putih yang namanya sebut saja Hulk, bisa jadi orang dengan tingkat emosi luar biasa. Berkat emosi, motor skuter berwarna merah saja jadi sobek-sobek. Padahal dia hanya pakai tangan kosong. Sayangnya namanya mungkin nggak akan bertahan lama karena masyarakat begitu jengah. Bahkan bisa jadi, pacarnya justru yang akan jadi terkenal, hmm~

Advertisement
4. Masih ingat seorang pria yang marah-marah ke kurir JNE? Permintaan maafnya otomatis telah menutup jalan ketenarannya juga

Berakhir damai. via www.loveindonesia.com

Marah-marah saat kardus paketannya sobek, seorang pria marah-marah ke kurir yang sebenarnya nggak tahu apa-apa. Nada emosinya yang tinggi dan seolah cenderung kasar itu bikin banyak warganet kesal. Ujungnya, dia justru banjir hujatan dengan apa yang dia unggah sendiri di akun media sosialnya. Permintaan maaf pun akhirnya dia lakukan untuk meredam caci maki yang nggak terbendung dari warganet.

5. Masih ingat kasus selebtwit yang diduga memanfaatkan fansnya buat tidur bareng? Nggak kok, karier selebtwitnya nggak meredup, tapi sang fans gagal terkenal~

Ceweknya nggak lagi-lagi muncul ke permukaan. via www.loveindonesia.com

Cerita tentang seorang fans yang merasa dimanfaatkan karena diajak ena-ena bersama sang idola mendadak jadi pembahasan panas di akhir tahun lalu. Seorang fans cewek menceritakan kisahnya melalui utas di Twitter dan nggak butuh berapa lama, cerita itu di-retweet ribuan orang. Bahkan sampai akhirnya utas tersebut dihapus, kasusnya masih hangat dibicarakan. Sayangnya kasus yang membawa seorang cewek tersebut viral nggak semakin membuatnya jadi sosok terkenal. Selebtwit yang seolah namanya hampir hancur itu justru move on dan kembali ke dunianya lagi.

Intinya, viral yang berasal dari sebuah kemarahan, sebuah kesalahan, dan emosi, memang nggak bisa menjamin kita akan dipandang sebagai sosok yang layak dipuja. Alih-alih dipuja, kehadiran kita justru menghadirkan pro kontra dan hujatan dari jari-jari gatal warganet. Percuma~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

CLOSE