Kalau kamu termasuk pencinta FTV, mungkin nggak asing lagi dengan dua orang ini. Aryani Fitriana dan Donny Michael memang populer dengan peran-peran mereka di beragam seri FTV di layar kaca. Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah pada 16 Januari 2016 lalu. Di tahun selanjutnya, mereka pun dikaruniai seorang anak laki-laki, tepatnya pada 3 April 2017. Hal ini tentunya menjadi kado terbaik bagi pasangan ini. Dan kini, bayi dengan nama lengkap Alem Isco Zeroun Haub itu telah berusia dua bulan. Sang ibu pun mengunggah foto anak kesayangannya ini di usianya yang genap dua bulan beserta doanya. Tapi sayang harapan orangtuanya ini dicoreng oleh komentar netizen yang nggak bertanggung jawab.

Alem Isco Zeroun Haub baru saja merayakan usianya yang menginjak dua bulan

Anak Aryani-Donny ulang bulan kedua via www.instagram.com

Pada 3 Juni lalu, anak pertama dari pasangan artis Donny Michael dan Aryani Fitriana baru saja menginjak usia dua bulan. Ini tentu saja membuat bahagia kedua orangtuanya. Rasanya Alem Isco Zeroun Haub baru saja lahir kemarin. Sekarang anak mereka semakin tumbuh dan berkembang.

Advertisement

Selamat ulang bulan yg ke 2 anakku 🎂 sehat selalu, makin gembul, makin pintar, makin sayang sama ortu, dan insha Allah jadi anak yg soleh ya gantengkuuu ❤️ #alemiscozerounhaub #Isco2bulan • • • #aryanifitriana #ryandomack

Namun, tiba-tiba ada komentar tidak pantas dari seorang netizen

Omongan kasar netizen via www.instagram.com

Netizen dengan nama akun @sindhy_bc ini malah berkomentar dengan kata-kata kasar dan kotor, dan entah karena apa,  komentar itu ditujukan pada Isco yang masih belum mengerti apa-apa. Jangankan Isco, kita saja juga bingung.

Kedua orangtua Isco nggak tinggal diam, mereka langsung membela anak mereka dan menantang sang netizen untuk bertemu langsung

Banyak yang mendoakan via www.instagram.com

Wajar saja jika Aryani dan Donny dibuat geram dengan komentar netizen yang satu ini. Baik Aryani maupun Donny pun langsung membalas komentar tersebut dan meminnta agar netizen tersebut menjaga ucapannya, apalagi di bulan suci Ramadan seperti ini. Donny juga menantang sang pemilik akun yang telah menghina anaknya tersebut untuk datang langsung.

Advertisement

@donnymichael: @sindhy_bc tolong sekolah ya mulutnya! Ada karma smoga anda punya anak dan anda merasakan itu jangan bawa2 anak..kalau anda punya nyali datang dan temui saya!
@donnymichael: @sindhy_bc kapan dan dimana anda ingin bertemu saya? Bilang skrg! Jangan bawa2 anak saya yaa! Pake otak kalo ngomong!kalo gak punya otak beli di rmh makan padang sana!
@donnymichael: @sindhy_bc males juga sih nghadapin sampah seperti anda..mudah2an d bulan suci ramadhan ini anda menerima balas yg setimoal dengan apa yg anda katakan kepada kami..amin YRA …

Menanggapi ulah netizen yang memang kelewatan ini, Aryani lalu mengunggah hasil tangkapan layar dari komentar nggak pantas yang berisi sumpah serapah kepada anaknya yang baru saja berusia dua bulan itu.

Menurut anda komen mba ini pantas ga ya utk bayi umur 2bulan yg belum tahu apa2 dan belum berdosa? Menurut saya tidak ya.. Jadi ini pelajaran bgt utk org2 diluar sana, kalo mau komentar atau apa dipikirkan dahulu jgn “asal seenak jempolnya aja mau ngetik apa bodo amatan”, karena karma itu ada. Apa yg anda ucapkan bisa berbalik ke diri anda sendiri. Allah SWT tidak tidur 😊 be smart no baper ✌🏻

Nggak cuma orangtua Isco, tapi netizen lain juga dibuat geram. Beruntung, semakin banyak yang mendoakan Isco untuk jadi anak yang soleh

Keluarga Doony Michael dan Aryani Fitriana via www.instagram.com

Bukan cuma orangtua Isco, netizen lain juga dibikin geram dengan akun @ sindhy_bc yang kini telah dihapus itu. Mereka nggak menyangka ada orang yang setega itu nyumpahin anak yang baru berusia dua bulan dan nggak punya salah apa-apa. Mereka meminta agar pasangan artis tersebut nggak meladeni semua komentar dari @sandhy_sc itu. Ada juga yang menyarankan agar Aryani melaporkan akun tersebut ke pihak berwajib. Tapi yang jelas, karena ucapan nggak pantas netizen yang satu ini, netizen yang lain semakin banyak yang mendoakan Isco agar menjadi anak yang baik dan soleh.

deasykams: Astaghfirullah kok ada orang yang seperti itu . Sabar ya Allah maha mengetahui kak ari

cindymlyna_07: Jadi anak yg soleh ya isco sayang😍ini cobaan dari allah @donnymichael @aryanifitriana24 bersabarlah,allah tidak tidur😊laporkan aja kepihak yg berwajib

anicknispa_29: Assalaamualaikum isco…met milad yg ke 2 bln yaa ganteng…smg kelak isco jd anak yg soleh, bakti sm kedua org tua, mnjadi anak yg sehat dn cerdas yaa sayaang….baarokalloh

Lucunya, Isco pun ikut menunjukkan responsnya terhadap omongan netizen lewat foto yang satu ini

Lucu banget Isco via www.instagram.com

Setelah sempat ramai dengan kelakuan salah satu netizen, Aryani mencoba kembali mencairkan dan menghangatkan suasana dengan mengunggah foto Isco. Lucunya, foto yang diunggah tersebut menampilkan Isco yang sedang menunjukkan kepalam tangannya, seakan-akan ingin menonjok. Foto Isco ini makin menggemaskan setelah sang ibu menulis caption “Isco : “syp yg ngatain aku?! Aku tonjok nyiiihhh!”. Lewat fotonya ini, Isco seakan-akan mengingatkan netizen untuk bisa menjaga perkataan mereka di media sosial. Lucu banget sih?!!

Memang sepertinya semakin hari semakin banyak saja pengguna media sosial yang nggak bertanggung jawab kayak begini. Keterlaluan kalau niatnya cuma sekadar iseng. Jangan ditiru ya Guys. Malu-maluin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya