Cara Membuang Upil yang Jarang Orang Bicarakan. Jangan Pura-Pura Nggak Pernah Ngelakuin deh!

Cara membuang upil

Nempel, kecil, kadang suka bikin hidung gatal, itulah upil. Kamu tentu sudah nggak asing lagi dengan entitas satu ini. Hampir setiap hari tangan kita refleks membersihkannya dari hidung. Meski belakangan ini, aktivitas itu jarang kita lakukan sebagai langkah terhindar dari paparan virus corona.

Advertisement

Menemukan upil ialah momen dilematis sebab nggak ada aturan baku di mana sebaiknya menaruh upil. Alhasil orang jadi sembarangan dalam penanggulangan upil. Nggak terkecuali kita yang sudah terbiasa menanggulanginya dengan cara-cara di bawah ini. Nggak usah ditutup-tutupin, kita semua sama kok~ πŸ˜€

Satu tempat pembuangan upil adalah kolong meja, di permukaan bawahnya, titik kordinatnya tepat di tengah

Kolong meja. via www.kaskus.co.id

Permukaan meja sering banget jadi tempat upil. Baik upil kering dan basah, keduanya sering ditempelkan ke sana. Entah siapa yang memulai, tapi ini sudah jadi kebiasaan turun temurun.

Pinggiran tembok juga jadi tempat favorit. Keunggulannya kita jadi lebih mudah melepaskan butiran upil dengan memanfaatkan sudut yang lancip

Lap dulu sebelum nempel. via www.99.co

Pinggiran tembok juga sering banget jadi sasaran pembuangan upil secara ilegal. Enaknya pinggiran tembok itu kita jadi lebih gampang ngelepasin upilnya karena bentuknya yang lancip. Cukup pakai satu jari~

Advertisement

Sayangnya kita juga sering teledor, lupa kalau pinggiran tembok banyak upilnya. Saat lagi nyender, tangan kita kena upil kering orang lain. πŸ˜€

Melepaskan upil juga bisa dilakukan dengan menyentilnya secara random. Sasaran paling empuk adalah teman sendiri

Jadi senjata. via ww7.mediakepo.com

Ngupil paling enak itu kalau dapatnya yang gede dan kering. Selain gampang dikendalikan, juga mudah untuk dijadikan senjata menyerang teman. Siapa nih yang suka iseng kayak gini?

Ada kebahagiaan sendiri kalau teman kena jebakan upil yang kita tempelkan ke kursi yang sedang dia duduki

Advertisement

Kena lu mamam! via health.detik.com

Mainan upil sempat jadi tren dulu kala kita masih SD. Upil sudah seperti senjata yang bisa kita pakai untuk mengerjai teman. Salah satunya dengan menempelkannya ke kursi atau baju saat mereka sedang lengah. Kelakuan siapa ini?

Kita semua pernah memakai upil sebagai bahan bercandaan teman-teman. Namun entah kenapa setelah gede, kita jarang jadi jarang lagi ngomongin upil. Padahal dari sekian kategori kotoran tubuh, upillah yang bentuknya paling imut dan nggak terlalu menjijikan. Kecuali kalau upilmu masih basah dan lengket. Iyuuuuuh, jijique! πŸ˜€

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Fiksionis senin-kamis. Pembaca di kamar mandi.

CLOSE