Cowok yang Susah Kontrol Nafsu; Bilangnya Sayang, tapi Nggak Ngehargain Prinsip. Enaknya Diapain nih?

cowok nafsuan

Sebuah hal sangat mudah ditemui kalau cowok punya hasrat pengen ‘nakal’ sama kekasihnya sendiri. Keinginan dan fantasi liar itu nggak bisa dimungkiri kerap muncul di benak dua orang yang saling sayang. Sebenarnya kalau cuma sekadar keinginan aja, bukan hal yang salah kok, asal tahu batasan dan nggak benar-benar melakukan.

Advertisement

Tapi seorang warganet yang membagikan potongan percakapannya dengan sang pacar sepertinya diambang jebakan rayuan. Habisnya si cowok kayaknya nggak bisa kontrol nafsunya sih! Simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar kamu nggak ikut-ikutan terjebak dalam situasi menyebalkan penuh kenafsuan ini.

Potongan percakapan antara sepasang kekasih ini beredar di akun base. Sender yang disinyalir seorang cewek ini mantap nggak pengen memenuhi nafsu cowoknya

Hmmm, masa nggak bisa sih, Ayang~ via twitter.com

Bukan hal yang aneh jika seseornag pengen menunggu waktu yang tepat sebelum akhirnya dengan sepenuh hati bersedia melakukan hubungan badan. Kebanyakan cewek pengen setia pada prinsip untuk melakukan seks setelah menikah. Namun bagi sebagian orang prinsip ini juga dengan mudah dilanggar.

Melalui akun @askmenfess seorang warganet membagi potongan percakapan. Terlihat dia menolak permohonan kekasihnya buat segera berhubungan badan. Tapi yang mengejutkan adalah jawaban dari sang pacar yang bilang nggak bisa menghargai prinsipnya. Hmmm, katanya sayang!

Advertisement

Otomatis warganet lain pun menanggapi potongan percakapan ini sambil setengah sebal. Ada yang langsung menyuruh sender untuk segera meninggalkan pacarnya juga nih

Bener juga kata warganet! via twitter.com

Banyak yang merasa kalau si cowok sebenarnya nggak sayang beneran. Dia hanya sedang ‘menginginkan’ cewek dengan caranya. Bahkan katanya sih kalau sayang beneran bakal jauh lebih menghargai dan ada perasaan bersalah ketika harus saling merusak. Banyak warganet yang berpendapat biar cowok kaya gini segera ditinggalkan. Alasannya tentu aja karena dia memaksakan kehendak, nggak bisa mengendalikan nafsu sendiri, bahkan nggak menghargai prinsip pacarnya yang katanya sih dia sayang. Hmmm.

Hubungan itu memang soal komitmen, saling menjaga, dan saling berkorban. Kalau ada yang minta putus hanya karena nggak dikasih ‘jatah’, ya, mending tinggalkan aja!

Bye bye aja sih! via www.yourtango.com

Pada dasarnya, hubungan serius adalah pengupayaan agar dua orang akhirnya bisa hidup bersama. Namun kalau hubungan sudah dihiasi dengan dilema-dilema duniawi berupa kenafsuan yang nggak disepakati, tentu harus dibicarakan lagi. Hubungan sejatinya bagaimana kita mau fokus pada komitmen sambil saling jaga dan saling berkorban. Kalau alasan ingin putus karena nggak bisa melakukan hubungan badan, mendingan akhiri aja. Suatu saat kalau kalian sudah bosan dengan berhubungan badan, menumbuhkan perasaan saling nyaman bakal lebih sulit.

Lebih baik masalah kayak gini, diomongin baik-baik aja deh. Disepakati aja biar nggak semakin saling memaksakan kehendak. Kalau memang ada yang nggak bisa menghargai prinsip sementara yang lain masih sangat menjaga prinsipnya sendiri, tentu dua orang ini sudah nggak sejalan lagi. Bye!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Senois.

CLOSE