10 Foto Grup Jadul yang Bisa Jadi Referensi Bikin Buku Tahunan. Bosen dong Kalau Posenya Berlebihan~

foto buku tahunan

Mau pose sok asyik di atas motor, atau bahkan pose lagi perang-perangan di hutan sebenarnya sah-sah aja dipakai di buku tahunan. Tapi semua orang pasti pengen fotonya jauh lebih unik dan terkesan kompak antara satu dengan lainnya. Makanya, butuh konsep daripada berpose ala perang di hutan, sampai pakai kostum aneh-aneh sebenarnya konsep vintage lucu juga perencanaan yang matang.

Advertisement

Selain unik, gaya vintage bisa bikin foto buku tahunanmu lebih natural. Kostumnya, menyesuaikan pun bisa. Pihak pencetak buku tahunanmu pun bakal mudah diajak kerjasama biar fotomu diedit jadi layaknya foto lawas. Nih, simak uraian Hipwee Hiburan berikut biar agak kebayang.

1. Foto di atas motor dengan pose santai seolah-olah baru bolos sekolah bakal mengesankan banget nih buat geng rebel di kelasmu

Tapi nggak usah sambil merokok ya! via smamuslimin91.wordpress.com

2. Perhatikan latar belakang foto yang terkesan jadul dengan tembok bambu. Berasa kayak sekolah di tahun 80-an

Nggak usah gaya aneh-aneh. via www.hipwee.com

Advertisement

3. Formasi foto yang kaku begini bagus sekaligus kocak nih. Semua wajah kelihatan, kostumnya juga nggak perlu yang aneh-aneh

Pakai pose slengean dan pose serius, jadinya bagus! Btw itu ada yang ngelamun ya? via majalahouch.com

4. Foto di bawah pohon itu khas jadul banget, ceritanya lagi berantai sambil nyanyi lagunya Chrisye

Malu aku alu, pada semut merah~ via smantiga86.wordpress.com

5. Coba replika pose foto ini di depan kantin sekolah, cuma butuh kacamata hitam dan seragam sekolah yang digulung, jadi cakep abis!

Nggak usah pakai sneakers mahal yang mengilap. via ikatila86.blogspot.com

Advertisement

6. Foto di depan mobil antik juga oke banget nih. Tapi nggak usah kayak ngiklanin mobilnya, biar kelihatan nggak lebay

Gaya anak nongkrong asyik. via steemit.com

7. Kalau tetap ingin main ke hutan, nggak perlu pakai foto low angle dan pose akting-aktingan. Duduk sejajar begini malah keren jadinya

Bakal terkenang sampai tua nih keriangannya. via www.youtube.com

8. Biar makin terasa jadul, pose resmi di depan papan tulis juga dong. Ajak serta gurumu biar pasang ekspresi muka datar

Zaman belum ada smartphone. via ikatanalumnismpn159jakarta.wordpress.com

9. Cewek-cewek pasti suka konsep yang begini nih. Nggak kelihatan seluruh badan, tapi wajahnya terpampang nyata satu per satu. Btw ada yang bisa tebak foto artis di bawah?

Hmmm, kayak kenal sama salah satunya deh. via today.line.me

10. Pakailah pakaian seragam yang roknya di bawah lutut, jangan lupa pakai tas selempang. Lalu berposelah dengan bahagia seolah hendak menyongsong masa depan

Seolah tak ada beban ya! via www.selipan.com

Mendingan nggak usah pusing-pusing mikirin tema buku tahunan deh. Makin berlebihan dan makin ribet, hasilnya justru bakal agak norak. Sebaliknya, makin natural dan makin relate dengan kegiatan sekolah maka buku tahunanmu bakalan lebih berkesan saat dibuka-buka dua atau tiga tahun lagi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Sonyaruri---

Editor

Senois.

CLOSE