Inspirasi

Ini Loh Penyebab Temanmu Suka Main Game

Kalian pasti sering kan mengalami hal seperti ini? Lagi asyik ngobrol sama teman kalian,eh dianya malah asyik main game sendiri. Dicuekin? Sakitnya tuh disini! Kalian pasti penasaran deh,apa sih yang membuat teman kalian itu suka main game? Terus apa juga manfaat dari main game? Simak yuk, Ulasannya

Aku Akan Bahagia Jika….

Bahagia, ya semua orang pasti ingin bahagia. Sebenarnya apa itu bahagia? Hingga dapat dipastikan setiap orang menginginkan kebahagian. Namun dari sekian banyak jiwa, pasti punya cara atau hal yang berbeda agar dapat berbahagia.Seringkali kita mendengar perkataan seseorang bahwa dia akan bahagia bila sudah sukses dan kaya. Ada pula yang bila dia akan bahagia bila menikah.Terus […]

Impian Kamu Belum Tercapai ? Mungkin Ini Penyebabnya

Anak muda itu banyak banget impiannya, pengen jadi ini, pengen punya itu. Dari impian kecil kayak naek pesawat ampe punya bisnis beraset milyaran.. hmm tpi tahukan kamu? Ternyata 90% orang di dunia tidak pernah mencapai impiannya, kira-kira apa aja ya penyebabnya ? Yuk Cari tahu!  

Kisah Kita Segera Kututup Agar Kau Bisa Bersamanya

Untukmu yang sekarang pergi meninggalkanku untuk ke dua kalinya dan aku sedikitpun tak pernah menyesali semua ini. Asalkan kamu tahu kamu tetap yang terindah di kisahku dan paling menyakitkan dalam hidupku. Karena luka yang kamu buat di atas luka lama yang kau berikan sebelumnya membuatku seakan tak kuat berdiri dan tak mampu berkata apa-apa lagi. […]

Pendidik Sebagai Mandat dari Allah

Pendidik adalah panggilan hidup. Panggilan untuk mendidik siswa, baik secara intelektual, emosi, mental dan karakter. Berbicara tentang pendidikan, dewasa ini kita melihat bahwa dunia pendidikan di Indonesia benar-benar memuakkan. Pencetakan manusia-manusia yang korup justru terjadi di sekolah-sekolah yang seyogianya menumbuhkan nilai-nilai moral yang baik.Bagaimana tidak, pendidikan saat ini mengajarkan kepada siswa sekedar untuk pencapaian target, […]

Seiring Waktu Aku Melepaskanmu, Walau Kutahu Hati Ini Pilu

Kamu yang penah mengisi hidupku.Sekarang pun aku masih sama tak ada yang berubah. kamu yang telah pergi. Entah dia yang mencuri kamu ntah kamu yang memang telah bosan dengan ku. ya kata2 mu masih aku ingat “kamu bosan karna cuma aku yang peduli”. Aku tak pernah menuntuk hal apapun terhadap mu. Kepercayaan ku pada mu […]

Nggak Lanjut Kuliah malah Jadi Buruh Pabrik? Nggak Sia-Sia Kok!

Kamu kerja di pabrik? Kok nggak kuliah aja? Kamu nggak pengen dapet gelar terus kerja yang lebih enak? Kerja di pabrik mah cuma ngerusak badan doang! Banyak orang yang berfikir kalau kerja di pabrik cuma ngerusak badan, hasilnya nggak banyak, cuma habisin waktu doang, dan banyak lagi pandangan-pandangan buruk tentang buruh pabrik di mata masyarakat. Tapi […]

Tampil Menawan Bukan Lagi Mimpi. Kamu Bahkan Bisa Pakai Sikat Gigi Bekas Ini!

Caranya sederhana tapi bikin kecantikanmu terpancar sempurna.

Pria di Ujung Balkon

Pria di ujung balkonHai, pria kecilMungkin saat kau menerima pesan ini, kau sudah lupa padaku.Bertahun-tahun mengenalmu, terbiasa dengan seluruh kebiasaanmu, mungkin tak kan pernah terpikirkan olehmu bahwa diam-diam aku menyimpan rahasia kecilku di depanmu. Aku tak tahu kapan persisnya semua ini dimulai, mengenalmu adalah sebuah misteri terumit yang pernah kujumpai selama ini. Kau yang tiba-tiba […]

Kamu Pergi Meninggalkan Rasa Dikhianati, Untuk Apa Kita Harus Berteman Lagi? (Bag. 2)

Mereka bilang berteman dengan mantan adalah bukti kedewasaan, silahkan saja, setiap orang berhak berbeda pendapat dan berbeda pikiran. Namun bagi saya, ditinggalkan dengan bumbu pengkhianatan adalah perkara yang tidak sederhana untuk dilupakan.Bukan masalah maaf-memaafkan, tapi ini adalah cara saya menjauhkan diri dari hal memuakkan. Kamu, adalah salah satu makhluk yang kehadirannya tidak lagi saya inginkan. […]

Entah Dimulai Dari Mana, Terima Kasih Untuk Pernah Ada.

Telah lama kita berjumpa, mengenal dan memahami dalam suatu kediaman, kebisuan dan keceriaan. Tapi terbesitkah suara dalam hati yang terdalam, bagaimana perasaan ini dipertanggung jawabkan? Aku, kau dan mungkin perasaan ini, adakah yang mau memulai untuk bercerita. Bagaimana dunia di antara kita terbentuk? Bagaimana canda, tawa, kasih sayang dapat bersemayam di dalamnya. Tentang perasaan iniAku […]

Setiap Manusia Menemukan Jodohnya di Usia yang Berbeda-Beda

Ketika aku ditempatkan di lingkungan yang rata-rata sudah menikah maka pertanyaan kapan nikah pun seolah sudah jadi cemilan yang membosankan, telinga ini sudah jenuh mendengar, mulut ini pun sudah lelah menjawab.Mereka bukan hanya bertanya tapi juga membandingkan hidupku dan hidup mereka, dengan bangganya mereka berkisah saat mereka seusiaku mereka sudah menikah, sudah punya anak, bahkan […]

Tak Sekedar Jiwa dan Raga yang Kita Jaga, Hati Juga.

“Kehilangan adalah sebuah ujian keihklasan dari Tuhan yang patut kita syukuri”

LOAD MORE