Terpisahkan Karena Sedang Direhabilitasi, Anak Dwi Sasono Menulis Surat Ungkapkan Cinta dan Kerinduan

Anak Dwi Sasono menulis surat

Beberapa waktu lalu publik dikagetkan dengan berita ditangkapnya artis Dwi Sasono. Seniman kelahiran Surabaya tersebut ditangkap karena kepemilikan ganja di dalam rumahnya. Karena perbuatannya itu Dwi kini menjalani proses rehabilitasi dan harus meninggalkan anak serta istrinya di rumah.

Advertisement

Semenjak Dwi Sasono ditangkap dan direhabilitasi, banyak warganet yang bersimpati pada Widi Mulia dan ketiga anak-anaknya. Bahkan beberapa waktu lalu putri Dwi Sasono, Widuri harus berulang tahun tanpa kehadirang sang ayah. Untuk melepaskan kerinduan, anak-anaknya menulis surat yang menyentuh untuk sang ayah.

Anak kedua Dwi Sasono, Widuri menulis surat menyentuh yang menyatakan kerinduannya pada sang ayah

Surat dari Widuri via www.instagram.com

Beberapa waktu lalu istri Dwi Sasono, Widi Mulia mengunggah sebuah surat yang ditulis oleh putrinya, Widuri. Surat tersebut menyatakan kerinduan Widuri pada sang ayah yang sedang menjalani proses rehabilitasi. Dalam surat tersebut Widuri menulis “Bapak gimana di sana? Sehat kan? Aku mau banget ke sana tapi kan bahaya. Aku kangen banget sama bapak,”. Selain mengungkapkan kerinduannya di akhir surat Widuri menulis kalimat yang memuat cinta untuk sang ayah. “Semoga proses rehabilitasinya lancar dan cepat pulang. I love you Bapak Dwi.” tutup Widuri.

Selama menjalani proses rehabilitasi Dwi Sasono dan keluarga berkomunikasi dengan cara menulis surat. Hal ini membuat sang istri bernostaliga ke zaman SMA

Keluarga Dwi Sasono via www.instagram.com

Seperti kita tahu, orang yang sedang menjalani proses rehabilitasi nggak diizinkan untuk menggunakan ponsel. Karena itu Dwi Sasono dan keluarganya berkomunikasi lewat surat. Hal ini diketahui dari unggahan Widi Mulia. Selain menunggah surat dari sang putri, Widi juga memperlihatkan surat yang ia terima dari sang suami.

Dalam unggahan tersebut Widi mengaku ia jadi ingat zaman SMA. Menurutnya momen berkirim surat identik dengan masa-masa SMA-nya. “Zaman SMA aku yang rajin nulis surat karena dia (Dwi) jarang masuk sekolah. Eh, sekarang dia jadi ikutan rajin nulis surat juga,” tulis Widi.

Saat putra sulung Dwi Sasono, Dru Prawiro Sasono berulang tahun. Dru meminta kado spesial dari sang ayah berupa kepulangannya ke rumah

Dwi Sasono via www.youtube.com

Beberapa waktu lalu putra sulung dari Dwi dan Widi, Dru Prawiro Sasono yang berulang tahun. Di hari spesialnya tersebut Dru mengungkapkan pesan dan harapannya. Lewat kanal YouTube Rans Entertaiment, Dru meminta kado spesial dari sang ayah berupa kepulangannya ke rumah. “Kemaren aku ulang tahun. Kado yang aku pengen tuh hanya bapak untuk pulang dan kita sama-sama lagi,” kata Dru sambil tersenyum

Wah hebat-hebat banget ya putra-putri Dwi Sasono ini. Mereka nggak malu untuk mengungkapkan rasa cintanya pada kedua orang tua mereka. Semoga proses rehabilitasi Dwi Sasono cepat selesai dan bisa kembali pulang ke rumah. Semangat terus ya keluarga Dwi Sasono.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE