Umumkan Dirinya Seorang Transgender, Pemain ‘The Umbrella Academy’ ini Ganti Nama Jadi Elliot Page

Ellen Page transgender

Apakah kamu salah satu pencinta serial Netflix. Kalau iya, tentu kamu tahu atau bahkan udah menonton serial satu ini. The Umbrella Academy merupakan salah satu serial Netflix yang cukup diperhitungkan publik terutama pencinta film. Mengusung genre superhero fiction, science dan action, serial tersebut udah tayang sebanyak dua musim dan tengah syuting musim ketiga.

Advertisement

Nah, baru-baru kabar mengejutkan datang dari salah satu pemainnya, yaitu Ellen Page. Sosok yang memerankan Vanya di serial tersebut baru aja mengumumkan kalau dirinya kini adalah seorang transgender.

Melalui akun Instagramnya, Ellen Page mengumumkan kalau dirinya adalah seorang transgender dan kini berganti nama menjadi Elliot Page

Dalam surat tersebut, Ellen Page mengumumkan kalau kini dirinya adalah seorang transgender. Publik bisa memanggilnya dengan him/they (kata ganti orang ketiga laki-laki). Tak hanya itu, pemeran Vanya di The Umbrella Academy tersebut juga mengganti namanya menjadi Elliot Page. Elliot merasa beruntung karena akhirnya ia bisa menuliskan dan mengumumkan identitasnya. Sebenarnya Elliot udah menyampaikan kalau dirinya merupakan bagian dari kaum LGBT sejak tahun 2014 lalu. Namun baru sekarang ia memutuskan identitasnya.

Advertisement

Dalam surat yang sama, Elliot juga turut menyuarakan hak para kaum trans. Selama ini ia menjadi saksi bagaimana kaum trans didiskriminasi

Elliot memang termasuk sosok yang sering menyuarakan hak kaum LGBTQ. Ia juga sering menyuarakan demo atau protes terkait diskriminasi yang dirasakan oleh kaum trans. Di balik kebahagiaannya, Elliot juga merasa khawatir akan nasib kaumnya. Ia takut mendapat perlakuan diskriminasi dari orang-orang bahkan juga kekerasan. Ia bahkan menunjukkan statistik mengenai kekerasan yang dialami oleh kaum trans.

Pengakuan Elliot ini ternyata mendapat sambutan positif dari publik, terutama para penggemar dan juga rekan-rekan artis lainnya. Publik turut senang karena Elliot berani menjadi dirinya sendiri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE