Turuti Kemauan Warganet, Gisel Balas Komentar Gading Seminggu Lalu. Mereka Baik-Baik Aja, kok!

Gisel balas komentar Gading

Beberapa waktu lalu Gisella Anastasia beserta sang kekasih, Wijaya Saputra terlihat berlibur di Australia. Gisel bahkan turut membawa serta sang anak, Gempita Nora Marten. Mereka terlihat memanfaatkan waktu libur tersebut untuk bersenang-senang dan menciptakan momen-momen bahagia bersama.

Melihat foto-foto liburan Gisel yang ia unggah di akun Instagramnya, mantan suami sekaligus ayah dari Gempi, Gading Marten,  turut berbahagia dan mengomentari postingan Gisel tesebut.

Melihat sang anak yang turut menikmati liburan tersebut, Gading pun turut berkomentar dan menanyakan tentang sang anak

Gisel dan Gempi jalan-jalan via www.instagram.com

Di salah satu postingan Gisel yang ada Gempinya, Gading pun turut berkomentar. Ia merasa gemas dengan gaya sang anak yang terlihat meniru ibunya. Gading pun bertanya kepada Gisel apakah Gempi masih ingat kalau dulu mereka juga pernah ke sana. Namun komentar Gading tersebut nggak direspons oleh Gisel. Warganet malah yang berkomentar dan merasa kesal karena Gisel nggak menjawab pertanyaan tersebut. Nggak sedikit yang mengkritik Gisel karena dirinya terlihat mengunggah beberapa foto setelah itu, termasuk momennya bersama Wijin. Warganet pun menganggap kalau Gisel sengaja mengabaikan komentar Gading.

Namun akhirnya Gisel pun membalas komentar Gading tersebut baru-baru ini. Ia nggak tahu kalau ternyata ada komentar Gading di postingan itu

akhirnya dibalas oleh Gisel via www.instagram.com

Setelah dituduh sengaja mengabaikan bahkan sampai dicela, Gisel pun akhirnya membalas komentar Gading tersebut. Gisel mengaku nggak tahu sama sekali kalau Gading berkomentar di postingan tersebut. Karena selama ini Gisel nggak pernah mengecek kolom komentar. Ia pun baru tahu setelah syuting acara Raffi Ahmad. Gisel pun juga menjawab pertanyaan Gading terkait Gempi. Menurut Gisel, Gempi mengingat kalau tempat itu pernah mereka kunjungi.

Dan meski sudah menuruti kemauan warganet, Gisel masih tetap dikritik oleh warganet. Ada yang bilang kalau dia mencari alasan alias ngeles. Tapi sepertinya Gisel nggak mau ambil pusing komentar warganet lagi dan memilih mengabaikan mereka.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE