Selain Jarik, Ini 4 Alternatif Bawahan yang Nggak Kalah Elegan Buat Pasangan Kebaya!

Alternatif bawahan kebaya

Nyatanya, bukan cuma jarik aja lo yang pas dipadukan dengan kebaya kesayanganmu. Ada beberapa alternatif bawahan yang juga cantik dikombinasikan dengan kebaya berbahan brokat, tile atau organza, asal kamu berani bereksplorasi. Sebut saja kulot longgar atau rok plisket yang ternyata sangat manis saat dipadukan dengan kebaya. 

Advertisement

Kalau nggak percaya, ini dia rekomendasi bawahan pengganti jarik buat padu padan kebaya!

Office pants berbahan katun atau satin kayak gini memang pas jadi pasangan kebaya, terutama buatmu yang suka dengan bawahan pas badan

office pants via id.pinterest.com

Walau potongannya nggak terlalu ketat atau longgar, office pants memang cocok banget mendampingi kebaya. Terutama buat yang kurang suka pakai jarik atau rok longgar, office pants berbahan katun atau jarik memang paling tepat menjadi pilihan. Sebaiknya pilih warna putih atau nuansa pastel aja biar netral.

Kulot super longgar bisa jadi pengganti rok, kalau kamu pengen move-on sejenak dari penampilan feminin

Kulot longgar berbahan katun atau satin banyak dipilih sebagai pasangan kebaya karena nggak cuma nyaman, tapi juga tetap santun. Potongannya yang sangat lebar dan longgar pas banget menjadi pilihan saat ke kondangan atau acara pengajian, karena sama sekali nggak mengekspos lekuk tubuh. Manis banget kalau dipadukan dengan kebaya berbahan brokat!

Unik! Gini nih cara memadukan rok plisket dengan kebaya kesayanganmu, supaya tampil lebih anggun namun kekinian

plisket via id.pinterest.com

Bukan cuma kaus atau kemeja saja yang pas dipadukan dengan rok plisket, kebaya berbahan brokat atau tile pun sangat cantik untuk dijadikan pasangan. Buat kondangan atau ke pesta, penampilanmu dijamin tetap simpel dan minimalis walau dengan kebaya. Buat yang usianya masih 20-an, pas banget nih pakai perpaduan ini!

Yuk, kreasikan kebayamu dengan rok satin model lipat kayak gini! Cukup langka dan bisa membuatmu tampil lebih dewasa, perpaduan kebaya dan rok satin memang memesona

rok satin via id.pinterest.com

Maksimalkan penampilanmu dengan kebaya dan rok satin! Mumpung masih langka banget yang mengadaptasi gaya ini, saatnya kamu berkreasi lebih dalam dengan aneka warna dan motif kain satin. Kalau ogah dibuat model lipat juga nggak apa-apa, bisa juga dibentuk standar seperti A-line atau mermaid. Selamat mencoba!

Sudah saatnya move-on dari model kebaya yang itu-itu aja!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE