8 Foto yang Akan Menyegarkan Mata Pecinta Tas Kulit Cokelat. Bagus-Bagus Banget!

Tas kulit cokelat

Bagi penyuka tas kulit berwarna cokelat, kamu pasti lekat dengan penampilan minimalis nan elegan. Warna cokelat setara dengan warna hitam yang elegan dan cocok buat menunjang penampilan di berbagai kesempatan. Percaya atau nggak, tas kulit cokelat termasuk salah satu tas yang paling laku lo di pasaran!

Advertisement

Demi menyegarkan mata para pecinta tas kulit cokelat, Hipwee Style sudah menyajikan berbagai referensi modelnya khusus untukmu. Ini dia!

Tas cokelat berbentuk ember ini unik banget, ya? Dipadukan dengan warna hitam bikin makin manis nggak sih?

bucket bag via id.pinterest.com

Tas cokelat memang paling pas dipadukan dengan aneka gantungan bermotif lucu. Salah satunya gantungan etnik berwarna biru yang jelas kontras, jadi edgy abis!

gantungan etnik via id.pinterest.com

Advertisement

Buatmu yang udah berumur, pakai tas berbentuk anyaman berbahan kulit gini memang paling cocok. Buat main, ngantor sampai kondangan bisa semua

anyaman via id.pinterest.com

Modelnya memang vintage, tapi tetap modis dan pas dipakai ngemal ala-ala cewek kekinian gini

vintage via id.pinterest.com

Dengan ukuran yang cukup besar, tas jinjing ini cukup muat banyak lo buat barang-barangmu. Nggak perlu ransel lagi deh!

cukup besar via id.pinterest.com

Advertisement

Cukup dengan satu tali pendek, tas cokelat dengan gaya modern ini paling pas deh buatmu yang feminin tapi nggak berlebihan

satu tali via id.pinterest.com

Ditambah aksen besi seperti ikat pinggang di bagian tengahnya, tas kecil ini lucu banget lo buat dijadikan andalan saat ke berbagai kesempatan

aksen belt via id.pinterest.com

Siapa nih yang suka tas dengan banyak resleting gini? Selain muat banyak, tas model begini paling cocok buat yang ogah ribet bawa banyak tas

cokelat dengan resleting via id.pinterest.com

Tas mana yang paling membuatmu jatuh cinta? Yang pasti, model-model tadi bisa banget menunjang penampilanmu baik saat berpenampilan santai atau formal. Cobain, yuk!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang makmum yang taat :)

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE