Siapa yang nggak kenal dengan Tasya Kamila, mantan aktris cilik pelantun lagu ‘Libur Telah Tiba’ yang mulai melejit kembali setelah kisah inspiratifnya saat berkuliah dan berhasil meraih beasiswa jadi viral di dunia maya? Tak hanya cantik dan bersuara apik, Tasya Kamila juga dikenal punya prestasi akademik yang membanggakan. Plus, kisah hubungan asmara jarak jauhnya dengan Randi Bachtiar yang dianggap sukses karena akhirnya berakhir di pelaminan juga sempat menarik perhatian.

Tepat pada hari Minggu, tanggal 5 Agustus 2018 kemarin Tasya, idola cilik kita yang jelas sudah bukan anak-anak lagi resmi dipersunting sang kekasih, Randi Bachtiar dengan menggelar akad pernikahan di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta. Berlangsung dengan khidmat dan penuh haru, simak perjalanan manis pernikahan Tasya Kamila yang tampil begitu memukau dan flawless di hari pernikahannya!

1. Pengajian pra-nikah Tasya mengambil tema yang sama dengan keseluruhan tema pernikahan yang diambil Tasya dan Randi, yaitu serba putih dan merah muda. Manis banget ya?

Pengajian Tasya Kamila via www.instagram.com

2. Tampil begitu elegan dan memesona di hari pengajiannya 2 hari sebelum pernikahan, penampilan Tasya didukung oleh busana @lacebyartkea

Cantik kebangetan via www.instagram.com

3. Sedangkan untuk make-up, Tasya mempercayakan wajahnya dipoles oleh @fidelhertamakeup. Manis namun tetap ada sentuhan glamor ya?

Make-up wajah saat pengajian pra nikah Tasya via www.instagram.com

4. Di hari Akad Nikah yang digelar dengan indah di Hotel Ritz Carlton Kuningan, Jakarta, Tasya tampil begitu memukau dalam balutan kebaya Andhita Siswandi Mangan. Gorgeous!

Anggun nan elegan via www.bridestory.com

5. Sedangkan untuk busana pria, Randi mengenakan setelan putih mewah dari Wong Hang Tailor untuk acara Akad Nikah pada hari Minggu, 5 Agustus 2018 pukul 09.30 WIB pagi. Kece berat ya?

Akhirnya sah! via www.bridestory.com

6. Serba putih, kedua tampil begitu bahagia dan sumringah saat sudah diumumkan resmi dan sah menjadi sepasang suami istri. So happy for you, Tasya and Randi!

Silau banget cantiknya~ via www.bridestory.com

7. Selanjutnya, Tasya bersiap tampil dalam balutan gaun resepsi malam pernikahan rancangan Hian Tjen yang berwarna putih dengan semburat merah muda. Uwuwuwu, cakep badai!

Aura bahagianya jelas terpancar di sini via www.bridestory.com

8. Untuk urusan make-up, Tasya mempercayakan wajahnya disulap tangan ajaib MUA hits, Upan Duvan. Di IG pribadinya, Uvan mengungkapkan dengan gamblang perjuangannya menyulap wajah Tasya agar manglingi dengan natural dan elegan

Make-up ala Betty Boop nih kalau kata si Upan Duvan via www.instagram.com

9. Tak lupa, pose Tasya sebelum berganti busana pesta bersama para bridesmaid tercinta dalam bridal robe-nya. Syantik!

Tak lupa berpose cantik bersama para bridesmaid! via www.bridestory.com

10. Tasya saat berpose dalam gaun mewah Hian Tjen. Elegan, mewah dan princessy abis! Untuk rambut, @woko_s jadi pesulapnya. Apik ya?

Gaunnya super romantis~ via www.bridestory.com

11. Busana tuxedo mewah Randi merupakan busana rancangan Wong Hang Tailor. Elegan dan gagah ‘kan?

Siapa tahu bisa jadi ide jas calon suami kamu kelak via www.bridestory.com

12. Melengkapi venue pesta, kue pernikahan saat resepsi pun bertabur bunga dengan hint merah muda lho. Kue romantis dan cantik ini merupakan hasil karya @eiffelcake

Kuenya pun tak kalah manis dan romantis dengan nuansa merah muda via www.bridestory.com

13. Bunga tangan Tasya jauh dari kesan minimalis. Biar selaras sama busananya yang sudah hits dan megah, bunganya dibuat dengan detail ala rustic yang sedang hits itu~

Awas baper~ via www.bridestory.com

14. Resepsi pernikahan yang digelar di Balai Kartini ini terlihat begitu mewah dan megah. Busana kedua yang dikenakan Tasya Kamila di resepsinya adalah hasil karya desainer hits, Cynthia Tan

Uluh uluh so sweet~ via www.bridestory.com

15. Tak ketinggalan, Tasya melantunkan sebuah lagu mesra berjudul Another You dari Brian Mcknight untuk sang suami. Duh, Randi sampai sempat menitikan air mata haru lho!

Pose romantis pengantin baru via www.bridestory.com

16. Para tamu undangan memboyong sebuah leather pouch  cantik saat pulang. Tipe suvenir pernikahan seperti ini sedang hits banget lho!

Leather clutch buat souvenir resepsi pernikahan via www.instagram.com

17. Kalau kamu termasuk dalam daftar undangan, maka paket undangan manis berwarna merah muda inilah yang akan kamu dapatkan. Gemas banget!

Begini paket undangannya. Manis banget! via www.instagram.com

18. Yang tak kalah jadi sorotan adalah mahar pernikahan Tasya yang cukup fantastis, yaitu uang sejumlah US$ 5.818 yang jika dirupiahkan senilai Rp 84.333.148

Jumlahnya nggak tanggung-tanggung, lho via www.tribunnews.com

Advertisement

Konon mahar sejumlah US$ 5.818 tersebut merepresentasikan tanggal pernikahan keduanya. Ya, biar berkesan gitu dong ya~

Senangnya melihat pasangan LDR ini akhirnya resmi bersanding di pelaminan. Kabarnya pasangan ini juga sudah tak sabar merencanakan honeymoon ke sejumlah negara di Eropa. Saat ditanya kapan mau punya momongan, Tasya hanya menyerahkan pada kehendak Sang Kuasa. Selamat ya, Tasya dan Randi, long last forever and ever!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya