7 Model Kebaya Favorit untuk Akad Pernikahan Selama Pandemi. Cakep Banget di Kamera!

kebaya akad pernikahan terbaru

Menikah adalah salah momen yang menjadi awal baru dalam menjalani hidup. Banyak yang ingin merayakannya sebaik-baiknya, baik dengan gegap gempita, maupun yang dengan syahdu namun sederhana saja. Nah, di masa pandemi begini nggak banyak pilihan untuk mengadakan acara pernikahan, karena banyak hal dibatasi demi sesuai protokol kesehatan. Tapi ada satu hal yang tetap bisa kamu kreasikan sebebas-bebasnya, yaitu busana akad pernikahan.

Advertisement

Buat kamu yang ingin tampil dengan kebaya akad pernikahan yang terlihat elegan dan wah di depan kamera, Hipwee Wedding punya beberapa pilihan model terbaru yang bisa jadi inspirasi. Tinggal pilih nih mana yang paling sesuai dengan selera. Cus intip nih foto-fotonya~

1. Kebaya panjang warna dusty green atau hijau zaitun muda rancangan desainer Renzi Lazuardi seperti ini bisa terlihat cantik dan elegan banget lo di kamera. Dengan taburan payet-payet cantik, hasilnya super ciamik!

Credit: IG @renzilazuardi via www.instagram.com

2. Masih rancangan Renzi Lazuardi, kebaya akad putih dengan dengan model turtle neck dan aksen cape seperti ini bisa juga jadi pilihan apik buat kamu yang berhijab. Anggun, santun dan mewah!

Credit: IG @renzilazuardi via www.instagram.com

Advertisement

3. Kebaya putih klasik dengan aksen bros di atas dada ini hasilnya nggak cuma elegan tapi juga mewah. Serasi pula sama maskernya yang dibuat custom serasi sama kebayanya. Sempurna!

Credit: Liza Boutique via www.instagram.com

4. Kebaya dengan 2 tone warna, putih dan krem seperti ini hasilnya manis dan elegan banget. Dengan aksen bagian belakang memanjang seperti trail, hasilnya cantik paripurna!

Credit: IG @askyfebrianti via www.instagram.com

5. Kebaya dengan perpaduan model bustier dengan kerah segi empat seperti ini akan menonjolkan leher jenjang sang pengantin. Padukan dengan kain jarik cokelat klasik, hasilnya super ciamik!

Credit: IG studioboh via www.instagram.com

Advertisement

6. Kebaya kutu baru warna champagne dengan kain angkin bengkung merah nggak ada matinya buat tampil kinclong di depan kamera. Cantiknya banget banget nih!

Credit: IG @studioboh via www.instagram.com

7. Terakhir, kamu bisa tampil mewah menawan dengan kebaya warna dusty pink muda seperti ini. Semewah ini biasanya bisa untuk akad lanjut ke resepsi. Cakepnya~

Credit: IG @studioboh via www.instagram.com

Karena selama pandemi para pengantin tetap harus pakai masker, banyak banget sekarang desainer yang menyediakan masker custom yang serasi dengan kebaya yang dikenakan. Jadi, meski pakai kebaya hasilnya tetap apik dan berkesan. Kalau kamu, paling suka sama model kebaya yang mana nih, Girls?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An independent woman, loving mom and devoted wife.

Editor

An independent woman, loving mom and devoted wife.

CLOSE