14+ Ide Pose Bersahaja nan Romantis ala Keluarga Selebritas. Bebas Lepas, Bikin Foto Makin Berkesan

foto mesra bareng anak ala artis

Ada banyak cara mengabadikan momen berharga. Termasuk cara mengabadikan momen tumbuh kembang anak tercinta bersama pasangan. Nah, kalau kalian jeli, ada banyak lo foto keluarga artis yang bisa kalian jadikan inspirasi. Sebagian ada yang memilih foto resmi dan formal, tapi nggak sedikit juga yang memilih untuk berpose dengan konsep natural dan apa adanya. Tapi tetap ya, fotonya pakai kamera profesional agar hasilnya bersih dan beresolusi tinggi.

Advertisement

Nah, untuk kamu yang suka bingung mau bergaya seperti apa sama anak dan suami saat sesi foto keluarga, berikut Hipwee telah rangkumkan 15 pose romantis ala artis. Gayanya yang santai, membuat fotomu terkesan lebih manis dan effortless, mesra pun tanpa dibuat-buat. Cus langsung cek aja yuk, ide foto ala selebritas bersama keluarga ini!

1. Keluarga Ringgo Agus Rahman terkenal eksis banget di Instagram mereka. Sejumlah pose mereka yang lucu bisa kamu sontek untuk foto keluargamu nanti lo

Outfit juga berpengaruh lo via www.instagram.com

2. Pose mengangkat si kecil yang sedang tertawa lepas seperti Acha Septriasa ini bisa kamu tiru untukmu yang suka candid photo. Kalau momennya pas, fotonya memorable banget lo

mesra banget ya via www.instagram.com

Advertisement

3. Liburan selalu identik dengan foto. Meski terkesan sederhana nyatanya foto sederhana seperti ini selalu melekat di hati para ibu ya

foto liburan via www.instagram.com

4.  Ini lucu banget! Pose Chealse yang mencium Natusha ketika dalam gendongan Glenn kamu tiru juga lo. Ugghh, gemasnya~

Duh gemes via www.instagram.com

5. Mengajari anak berjalan juga bisa jadi momen yang pas  untuk dipotret ya ternyata. Momen yang nggak bisa diulang nih!

mengajari anak berjalan via www.instagram.com

Advertisement

6. Bingung memilih barang atau bingung lihat banyak banget kardus nih? Pose kebingungan seperti ini kalau dipotret ternyata jadi lucu juga bersama anak tercinta

Duh bingung nih via www.instagram.com

7. Sesekali piknik dan berfoto di taman dekat rumah juga bisa dicoba. Seperti foto keluarga Kinos yang sedang menikmati aktivitas bersantai mereka di taman ini nih

santai di taman via www.instagram.com

8. Bus umum juga bisa jadi spot foto yang ciamik. Gaya keluarga Rio Dewanto di dalam bus kota dengan outfit yang santai juga bisa kamu tiru lo~

Bus kota juga asyik buat foto via www.instagram.com

9. Keluarga Chicco Jericho dan Putri Marino selalu punya foto-foto keren untuk keluarga mereka. Salah satunya ini nih. Duh, mupeng kan sama bapaknya

keren ya via www.instagram.com

10. Liburan bareng keluarga, saatnya foto-foto sepuasnya! Pose mesra ala keluarga Ryan Delon ini sweet dan terlihat menyenangkan banget di mata

pas banget nih momennya via www.instagram.com

11. Rumah pun bisa jadi latar yang menarik untukmu foto-foto lo! Pose anak digendong di pundak seperti ini pas untuk jadi pajangan di ruang tamumu nanti

lucu ya via www.instagram.com

12. Liburan ke pantai? Pose candid lari seperti ini bisa kamu coba bersama keluarga. Pasti seru nih~

waaah candid gini bagus ya via www.instagram.com

13. Kalau ini pura-pura atau beneran candid ya? Pose-nya sih sok sibuk masing-masing

sok sibuk nih via www.instagram.com

14. Sambil nunggu matahari terbenam di pantai, yuk foto-foto dulu dengan si kecil

sambil nunggu senja via www.instagram.com

15. Mulai ajak anak ke toko buku sedari dini, agar keinginan membacanya semakin tumbuh. Di sini kamu juga bisa pose candid ala-ala Carissa Putri dan si kecilnya

belajar membaca via www.instagram.com

Momen bersama keluarga itu lebih dari berharga. Kalau bisa mengabadikan momen istimewa apa adanya, pasti deh hasil fotonya makin priceless karena setiap pose natural itu unik dan sulit diulang. Yakin, kamu mau foto keluarga formal di studio melulu? Sekali-kali cobain deh pose lepas di lokasi outdoor seperti ini yuk!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Helga-nya Arnold!

CLOSE