Mei 2016

Surat Terbuka Untuk Adhis Prihantara. Pria yang Ngantuknya Menghilangkan 2 Nyawa

Orang kalau ngantuk tidur, Mas. Bukannya nabrak orang.

10 Tips Cepolan Rambut Biar Nggak Gerah. Buat yang Berhijab, Bisa Dicoba di Rumah!

Cepol rambut bisa bikin kamu bahagia lho. Nggak percaya?

Jokowi Harusnya Meniru 4 Strategi Kaesang Ini. Biar Makin Hits di YouTube!

Nih Pak. Biar nggak kalah sama Kaesang.

Mblo, Ini Nih 7 Alasan Mengapa Kamu yang Bujang Harus Puas-puasin Jalan-jalan

Stop ya bully para bujangan. Toh mereka malah bebas pergi liburan…

Gampang Mellow dan Nangis Tanpa Alasan, 9 Hal Ini Udah Kayak Nafas Buatmu

Namanya juga sifat bawaan, jadi ya udah terima aja 🙂

Buat Pengemudi yang Masih Pemula, Kamu Harus Tahu Tips Dasar Parkir Mobil Ini Biar Aman!

Penting nih, buat kamu yang belum mahir bawa mobil. Masa parkir nggak bisa, hehe

LOAD MORE