Viral Video Preman Makan Kucing Hidup-hidup, Ternyata Ini Motivasi Gilanya. Baru Ketahuan!

Makan kucing hidup-hidup

Belum lama ini, warganet dihebohkan dengan video seorang pria yang dengan teganya makan kucing hidup-hidup. Kucing yang biasanya jadi hewan kesayangan manusia, kali ini hidupnya harus berakhir tragis di tangan pria nggak beradab itu. Dalam video, si pria itu terlihat santai menyantap anak kucing, nggak jijik atau muntah sama sekali.

Advertisement

Semua orang sontak bertanya-tanya, apa sih yang terlintas di kepala bapak satu itu, bisa begitu tega menghabisi nyawa anak kucing dengan cara dimakan hidup-hidup? Polisi sampai-sampai didorong buat mengusut tuntas kasus ini dan mencari pelaku yang katanya preman terkenal. Jadi, apa sebenarnya motif gila pemakan kucing itu? Yuk, ah, simak bareng Hipwee News & Feature.

Kejadian yang terekam lewat ponsel tersebut pertama kali viral di media sosial Facebook. Polisi sampai dituntut turun tangan

Aksi makan kucing hidup-hidup via www.brilio.net

Media sosial dibikin heboh dengan video kejam lelaki makan kucing hidup-hidup. Video yang kemudian dikecam banyak orang itu viral di Facebook setelah akun “PutarVideo” mengunggahnya. Dikutip Kompas, sesaat setelah videonya banyak jadi perbincangan, Kepala Polsek Kemayoran Komisaris Polisi Syaiful Anwar, langsung menerjunkan anggotanya buat mencari pelaku.

Syaiful menduga kalau pria dalam video itu mengalami gangguan jiwa. Ya iya sih, orang kalau waras kayaknya nggak mungkin juga tega dan nafsu makan kucing hidup-hidup gitu.

Advertisement

Tapi setelah diselidiki ternyata alasan pria gila itu karena ingin mengintimidasi para pedagang yang masih bandel berjualan di tanah sengketa. Katanya sih pria itu memang preman yang berkuasa di sana

Abah Gerandong via www.viva.co.id

Kalau seperti yang diberitakan Antara, pria yang sehari-hari dikenal dengan sebutan Abah Gerandong ini melakukan aksi makan kucing hidup-hidup dengan sengaja dan sadar. Pengelola Yayasan Sarana Metta Indonesia, Christian Joshua Pale, menyebut kalau alasan tindakannya ini sebagai bentuk intimidasi kepada para pedagang yang masih ngotot berjualan di tanah sengketa yang ia kuasai.

Kejadian menyiksa binatang gini nggak baru sekali dua kali terjadi lo. Kalau menurut aktivis hewan, banyaknya kejadian semacam ini karena hukum di Indonesia memang masih lemah

Hukum di Indonesia masih lemah via www.hipwee.com

Christian begitu menyayangkan terjadinya peristiwa memilukan ini, soalnya memang sudah sering banget ada video viral orang lagi menyiksa hewan. Yang makan kucing lah, menembaki kucing pakai senapan lah, melempar kucing ke sungai lah, pokoknya macam-macam deh, dan nggak cuma kucing aja yang kerap jadi sasaran. Apalagi kabarnya Abah Gerandong cuma akan dihukum ringan.

Advertisement

Banyak terulangnya peristiwa serupa ini menurut Christian karena hukum terkait penyiksaan binatang di Indonesia masih tergolong ringan. Jadi ya nggak heran kalau orang nggak segan menyiksa binatang hanya demi memuaskan nafsunya.

Coba kalau ada hukuman berat buat para penyiksa hewan, misalnya dibalas dengan hukuman sesuai yang mereka lakukan pada hewan itu. Pasti nggak bakal ada yang berani menyiksa lagi deh.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

An amateur writer.

Editor

An amateur writer.

CLOSE