Begini Alasan Kenapa Cowok Kalau Lagi Boncengin Cewek Sering Minta Peluk. Jangan Ngeres Dulu!

Cowok boncengin cewek

Naik motor boncengan bareng sama pacar ternyata memang memiliki sensasinya sendiri-sendiri. Jika katanya orang-orang yang biasa pakai mobil bisa merasakan kehangatan dan romantisme lebih, pacaran pakai motor pun juga nggak kalah seru kok. Kalau panas, ya, kepanasan bareng; hujan, ya, kedinginan bareng. Ban bocor pun bahkan juga dorong motornya bareng. Pokoknya jungkir baliknya lebih kerasa gitu. πŸ˜€

Advertisement

Namun, yang bikin kesel adalah terkadang pandangan orang-orang ketika cowok boncengin cewek dan minta dipeluk dari belakang itu udah pasti stigmanya aneh-aneh. Entah yang dikira beginilah, begitulah, padahal juga nggak selalu minta dipeluk dari belakang itu pasti karena otak ngeres dari si cowok. Kamu nggak pada kepikiran, kan, kalau ada alasan lain kenapa cowok suka minta dipeluk sama ceweknya saat lagi boncengan motor?

Biar nggak dikira tukang ojek. Soalnya kalau jauh-jauhan gitu terkesan kayak tukang ojek boncengin penumpangnya

Masih ingat sosok mas Pur, kan? via nstagram.com

Pernah lihat, kan, gimana gestur tukang ojek kalau lagi boncengin penumpangnya? Iya, pasti dikasih jarak setidaknya sekian centimeter biar nggak ada kontak fisik antara driver dan penumpang. Kira-kira begitulah bentuknya kita sama pacar sendiri kalau naik motor harus jauh-jauhan. Udah deketinnya bertahun-tahun sampai dibela-belain jadi sobat bucin dan ngelupain temen-temen lainnya, pacaran baru jalan berapa bulan, eh, giliran boncengin pacarnya sendiri malah dikira abang ojek bawa penumpang. Kan, kesel. πŸ™

Mending kalau cuma dikira tukang ojek, boncengan jauh-jauhan itu terkesan hubungannya nggak harmonis πŸ™

Dikira marahan. πŸ™ via www.liputan6.com

Dikira tukang ojek sama orang lain mah sebenarnya juga belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan persoalan yang satu ini. Bayangin deh, lagi anget-angetnya pacaran, lagi seneng-senengnya wira-wiri bareng, dan sebenarnya juga nggak ada masalah, tapi karena cuma boncengannya nggak pelukan, langsung dikira hubungannya nggak harmonis. Hal-hal kayak gini nih yang bikin orang lain jadi merasa punya peluang buat nikung. Hmmmmmm~

Advertisement

Karena pengin nunjukkin ke semua orang di jalan, β€œIni lo pacarku!”

Belagu dikit bolehlah~ via www.hipwee.com

Salah satu alasan penting kenapa cowok minta dipeluk saat boncengin ceweknya adalah biar semua orang di jalanan tahu kalau yang diboncengin itu pacarnya, bukan sekadar teman. Jadi kalau sewaktu-waktu masuk acara 86 secara nggak sengaja, nggak perlu bingung mau jawab siapa yang lagi diboncengin ini. Tapi sih biasanya yang pakai alasan beginian emang orang-orang yang pacarannya masih menginjak tahun pertama. Tunggu aja tuh nanti masuk tahun kedua udah banyak banget gerakan akrobatiknya saat boncengan. Biasanya karena kesel-keselan mulai muncul masalah resek~

Alasan keselamatan. Biar kamu para cewek nggak ngejengkang aja sih, apalagi kalau naik moge~

Bahaya lo boncengnya begini. πŸ™ via twitter.com

Buat kamu yang masih mikir ngeres, perhatikan dulu nih alasan yang satu ini. Memangnya kamu pada nggak mau apa kalau cowoknya memperhatikan keselamatanmu saat diboncengkan sang kekasih? Itu bentuk rasa sayang dan perhatiannya lo. Coba kalau misalnya ada urusan yang harus terpaksa bikin buru-buru dan tancap gas, kan, kamu bakal ngejengkang kalau misalnya nggak pelukan. Apalagi kalau cowokmu naik moge, bahaya! πŸ™

Lagian juga cewek kadang suka random, kalau kita pakai jaket hoodie kenapa tangannya dimasukin ke saku kita coba. Sama aja anehnya, kan?

Advertisement

Cewek kadang juga bisa modusin kok~ via outsideseoul.blogspot.co.id

Orang-orang ini kadang suka aneh sih, cowok terus yang disalahin gara-gara masalah random kayak gini. Padahal cewek sering kali juga sama anehnya lo. Lihat aja tuh kalau mereka udah masukin tangannya ke saku jaket kita pas lagi di jalan. Maksudnya apa coba? Katanya sih alesannya biar nggak dingin dan cowoknya juga merasa nyaman. Alah-alaaah memangnya yang bisa modus itu cuma cowok aja apa, ya~

Ya, kira-kira seperti itulah alasan kenapa cowok sering banget minta ceweknya meluk saat boncengan motor. Tujuannya baik kok, nggak ada hal-hal negatif yang dipikirin. πŸ˜‰

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE