Satu foto bisa menceritakan sebuah momen. Anehnya, biasanya foto yang gagal yang justru bisa berkisah lebih banyak. Dalam photobomb, orang yang merusak foto justru lebih menarik daripada orang yang jadi fokus utama foto. Nggak lain karena ada momen kocak di dalamnya.

Namun nggak semua foto memiliki nilai humor. Kamu mesti fokus dan teliti memperhatikan hasil foto. Bila perlu zoom in kameramu dalam setiap foto. Siapa tahu kamu menemukan momen kocak yang terabadikan dalam foto yang kamu ambil. Misalnya 12 momen kocak ini. Kalau nggak benar-benar fokus, kamu nggak akan ngerti letak kelucuannya.

1. Sekilas foto ini hanya berisi aksi pebasket slamdunk saja, tapi setelah diperbesar kamu jadi tahu ada momen kocak di dalamnya

Gemes deh jadi pengen nyubit via www.instagram.com

2. Orang awam mungkin cuma memandang foto ini biasa. Mereka cuma fokus ke dancer-nya padahal dibelakang ada sebuah kejahilan yang kocak

Fokus ke belakang! via m.pulsk.com

3. Perhatikan tanda merah maka kamu nggak akan mendapatkan apa-apa

Skidipapap wik wik ahoooy via m.pulsk.com

4. Kalau kamu tahu letak keanehannya, kamu bakal serem sendiri. Kok bisa gitu, ya?

Serem via www.toopics.com

5. Beberapa detik sebelum aksi kriminal terjadi. Sebuah bukti otentik yang bakal membantumu untuk melaporkan pelakunya

Copet-copet via wap.mi.baca.co.id

6. Nila setitik rusak susu sebelanga. Senyum merekah merusah foto pra-wedding yang berbiaya mahal itu

Ganggu aje lo via www.brilio.net

7. Jeroan siapa tuh yang menggantung seolah bilang “Selamatkan aku.. tolong..”

BH menggelantung via www.beritaindo24.info

8. Definisi momen kocak terbalik. Apakah mereka orang yang sama?

Kebalik woy helm via www.instagram.com

9. Nggak perlu zoom jomblo juga tahu apa yang kocak dalam foto ini

Ekspresimu mas 😀 via www.instagram.com

10. Apa yang salah dari foto ini?

Bapak menyusui via www.instagram.com

11. Dari belakang sih cantik. Eh setelah lihat spion fantasi kamu bakalan ambyar

Cantik kali via gymlive.org

12. Tunggu.. tunggu.. beli di mana tuh baju? 😀 Salah kostum woy!

Nggak percaya tuhan tapi salat jumat via www.instagram.com

Advertisement

Ketidaksengajaan sering kali bikin foto jadi lucu. Momen yang jarang terjadi. Bahkan kadang kamu baru tahu ada momen kocak yang tertangkap dalam foto setelah sekian lama foto itu dicetak. Sebelumnya mungkin kamu biasa-biasa saja.

Advertisement
loading...

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya