Hingga pernikahannya saat ini, Ussy Sulistiawaty sudah dikaruniai empat anak perempuan yang cantik, Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera, dan si bungsu Sheva Elmira Lorrenia. Keempat anaknya itu kini tumbuh dengan sehat dan bahagia. Pun dengan kehidupan rumah tangganya bersama Andhika Pratama. Keluarga besarnya tersebut terlihat selalu bahagia bersama.

Namun di balik kebahagiaan tersebut, tetap saja ada orang-orang julid yang membahas hal-hal nggak penting yang berkaitan dengan keluarga Ussy. Seperti dalam postingan Instagram-nya satu ini. Entah kenapa, foto kebersamaannya dengan sang putri justru mengundang nyinyiran warganet.

Ussy Sulistiawaty mengunggah foto bersama putri sulungnya, Amel, melalui akun Instagram-nya

foto Ussy dan anak sulungnya via www.instagram.com

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Ussy mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri sulungnya, Nur Amalia Putri (Amel). Dalam swafoto tersebut, terlihat Ussy tampil tanpa makeup. Begitu pun dengan sang anak yang masih berusia 13 tahun. Dia tampil layaknya anak-anak. Namun penampilan seperti anak-anak pada umumnya itu malah nggak diterima oleh sebagian warganet. Mereka pun meninggalkan komentar di postingan Ussy tersebut.

Komentar warganet pun membanjiri postingan ini. Mereka meminta agar Amel dandan atau “dipermak” biar cantik

dibalas dengan komentar adem via www.instagram.com

Mirisnya, nggak satu atau dua orang yang mengomentari penampilan polos Amel tersebut. Ada beberapa orang yang juga berasal dari kalangan perempuan yang meminta Ussy untuk memerhatikan penampilan anaknya. Bahkan Ussy disuruh mem-‘permak’ putrinya tersebut seperti Aurel Hermansyah, agar terlihat cantik. Ussy juga diingatkan untuk nggak cuma memikirkan kecantikan dirinya, tapi juga sang anak. Seolah yang paling tahu dengan anak orang lain, komentar warganet yang pedas seperti ini justru dibalas dengan adem oleh Ussy.

Diajari dandan dong buk. Biar cantik dilihat. Seperti Aurel Hermansyah dulu kan jelek banget kek nggak terurus. Tapi karena belajar dandan jadi nggak malu-maluin di foto. Uuups | @batam****

Hmmm mba Ussy, mungkin harus lebih perhatian ke penampilan anaknya, biar lebih modis. Diet dikit badannya. Maaf ya mbak jangan cuma mbaknya aja yang tampil modis. Kasian kan dia masih sangt muda. Mbaknya kan banyak uangnya | @imah****

@ussysulistiawaty cantik banget. Itu anaknya juga kalau dipermak bisa cantik banget… Kayak Aurel Hermansyah juga dulu gak jauh beda kayak gitu. Sekaran jadi super cantik karena @ashanty_ash rajin ngurusnya | @puspasari****

Banyaknya komentar seperti itu udah pasti menyulut pro kontra antara sesama warganet. Amel memang nggak harus memusingkan komentar negatif ini karena masih anak-anak yang sedang dalam masa pertumbuhan

menimbulkan pro kontra akhirnya via www.instagram.com

Advertisement

Untung saja Ussy membalas komentar-komentar tersebut dengan adem. Dia hanya menegaskan kalau putri sulungnya tersebut masih berusia 13 tahun dan belum saatnya dandan. Ussy ingin anaknya menjalani kehidupan layaknya anak-anak seusianya. Toh, nanti bakal ada masanya di mana Amel mulai mengenal yang namanya dandan.

@dini_ra****: Mba @ussypratama pertahanin si wedok seperti ini, kita sudah banyak kehilangan anak2 berpenampilan natural sperti ini. Anak usia dibawah 20 thn skrg uda jago berpakaian mini, bermain alis, sampe make up tebel tdk sesuai dgn usianya. Gk uda dipermak mb, krn cantik dan tampan ayahnya akan menular kharismanya suatu hari 🤗 cuekin aja para si nyinyir, krn hanya seorg Ibu yg tau anaknya seperti apa. Dan apa yg mba ussy lakukan 99% benar sekali. Proud of you

Meski Ussy nggak memusingkan lagi komentar warganet yang seperti itu, justru warganet lain “memasang badan” mendukung Ussy dan Amel. Mereka mengatakan bahwa nggak ada yang salah dengan tampilan polos seperti itu. Justru nanti kalau dandan malah terlihat cepat dewasa dan cepat tua. Pro kontra pun nggak dapat dihindari. Karena “lapak”-nya masih ramai, Ussy pun meminta agar warganet nggak usah memperpanjang hal ini lagi dan dia berterima kasih atas dukungan warganet untuknya dan Amel.

Menjadi anak artis memang kadang serba salah. Ada yang sudah jago dandan saat usianya masih belia, dibilang cepat dewasa. Tapi giliran penampilan polos layaknya anak-anak seperti ini, warganet juga nggak terima karena menganggap sang anak nggak diurus, padahal “anak artis”. Padahal, masing-masing orang tua tentu tahu apa yang terbaik bagi anak-anaknya. Merekalah yang tahu bagaimana masa pertumbuhan dan perkembangan anak-anaknya sendiri, bukan orang lain. Apalagi di usia Amel yang memang dalam masa pertumbuhan baru menginjak masa remaja. Masih banyak yang perlu dibahas daripada penampilan si anak. Coba bayangin, kalau itu saudara atau anak kita. Gimana perasaannya baca komentar pedas warganet kayak gini? Pasti sedih. 🙁

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya