film komedi

10 Rekomendasi Film Thailand yang Lucu bin Menarik. Bakal Terbiasa sama Bahasa ‘Swadikap’-nya kok!

Kalau kamu lagi bosan nonton film, mungkin rekomendasi yang kamu cari yang itu-itu aja. Coba dong nonton film Thailand, seger!

15+ Judul Film Luar yang Nyeleneh di Mata Warganet. Cuma di Indonesia, Semua Bisa Jadi Kocak Ngakak~

Kalau dari bahasa aslinya sih nggak ada masalah, ya. Tapi kok ….

[Review] DOA: Cari Jodoh, Sisipan Realitas yang “Bener Banget” di Tengah Komedi yang Lucunya Sedikit

Tontonan yang ringan dan nggak perlu mikir. Meski nggak bisa dimungkiri, beberapa adegan komedi justru berakhir garing~

Meski Bikin Ketawa, 10 Kutipan dari Film Komedi ini Bisa Bikin Kamu ‘Mikir’ lho. Ngena Banget!

Meskipun nggak seserius film-film drama, komedi juga punya makna yang bisa mengubah pandangan hidupmu. 🙂

Penasaran Nih, Raditya Dika Malah Bikin Film Horor. Bakal Banyak Orang Populer Diceritakan Mati

Coba tonton ‘Hangout’ nih, buat kamu yang ngaku udah mulai bosan dengan film Raditya DIka